Pembelian melalui situs Intinusa Online Store

  1. Cari dan pilih produk yang akan dibeli
  2. *Sebelum membeli cek ketersediaan barang ke 0812 1295 1737*

  3. Klik pada tombol ‘Tambahkan ke Keranjang’, produk pilihan Anda tercatat pada keranjang belanja
  4. Setelah Anda selesai memilih produk-produk yang akan dibeli kemudian klik pada menu keranjang belanja dan klik tombol ‘Selesai belanja’
  5. Pada layar berikutnya;
    • untuk pelanggan yang belum mempunyai akun di Intinusa Online Store, isi data registrasi pelanggan dengan lengkap lalu klik pada tombol ‘Berikut’
    • untuk pelanggan yang sudah mempunyai akun, Anda dapat login menggunakan email dan sandi Anda untuk melanjutkan
  6. Klik Pada Keranjang Belanja, Periksa Kembali Jumlah/Quantity Produk Total yang Akan dibayarkan, dan Klik Lanjutkan Checkout.
  7. Periksa kembali alamat tujuan, daftar pesanan Anda, jumlah biaya-biaya dan kewajiban Total Bayar pesanan Anda.
  8. Pilih metode pembayaran yang akan digunakan.
    Perihal mengenai pembayaran dijelaskan pada bagian lain di halaman ini.
  9. Bila transaksi sukses dan pemesanan Anda disetujui oleh kami maka kami akan mengirimkan notifikasi berupa email ke alamat email yang Anda daftarkan dalam akun Anda, berikut dengan lampiran cara pembayaran (bila ada).

Jika Anda akan menambah atau mengurangi produk-produk pesanan Anda, klik pada tombol ‘Keranjang Belanja’ untuk kembali pada keranjang belanja untuk menambah atau mengurangi jumlah produk pesanan yang telah dipilih.
Setelah Anda yakin dengan produk-produk serta jumlah masing-masing produk pesanan Anda, ulangi langkah 5 (lima) sampai 7 (tujuh).

Pembelian melalui media komunikasi Telepon atau Perpesanan

Kami juga melayani pemesanan produk-produk dalam situs melalui Telepon, Pesan Singkat (SMS), dan Whatsapp.

Silakan hubungi kami :

  • Telepon : (0282) 531042
  • SMS/WA :  0812 1295 1737

Sebutkan atau tuliskan:
Nama Barang # Jumlah Unit Barang # Alamat Lengkap Anda
Selanjutnya ikuti panduan dari kami mengenai pesanan Anda.
Atau Anda bisa langsung datang ke toko kami di ;
Jl. A. Yani No. 77 Tambakreja Cilacap Selatan Kota Cilacap
Provinsi Jawa Tengah

Pengiriman Pesanan

  1. Pengiriman dilakukan dengan menggunakan jasa ekspedisi JNE, POS Indonesia atau langsung diambil di Intinusa Toko Komputer.
  2. Jika Anda menginginkan menggunakan jasa pengiriman / ekspedisi selain yang telah kami sediakan;
    • Pilih jasa pengiriman pada situs dengan ‘intinusa.co.id’.
    • Hubungi kami di (0282) 531042, 0812 1295 1737 atau info@intinusa.co.id untuk konfirmasi penggunaan jasa pengiriman pilihan Anda.
    • Kami akan menghubungi Anda kembali jika sudah mendapat jumlah biaya yang wajib Anda bayarkan untuk jasa pengiriman pilihan Anda.
    • Pesanan produk Anda akan segera kami kirimkan setelah ada konfirmasi pembayaran sejumlah biaya jasa pengiriman.
  3. Pengiriman di dalam kota Cilacap, untuk volume dan berat paket yang terbatas, kami menyediakan jasa pengantaran produk oleh perusahaan kami.
  4. Biaya yang ditimbulkan oleh jasa pengiriman tergantung dari berat paket dan kota tujuan, dihitung berdasarkan per kilogram.
  5. Pengiriman dilakukan pada hari kerja (Senin – Jumat).
    Apabila anda melakukan pemesanan pada akhir pekan (Sabtu – Minggu) atau hari libur Nasional, pengiriman akan dilakukan di hari kerja berikutnya.
  6. Setelah pesanan Anda dikirim, kami akan memberitahu Anda kode lacak / nomor resi (Tracking Number) sehingga paket dapat dimonitor.
  7. Kami tidak bertanggung jawab atas paket yang hilang diakibatkan oleh pemberian alamat kirim yang salah.

Pembayaran Pesanan

Kami menyediakan beberapa metode pembayaran yaitu Tunai, Transfer Bank dan Kartu Kredit.

Pembayaran langsung ke  Intinusa Online Store

Pembayaran tunai dapat dilakukan di :
Intinusa Toko Komputer
Jl. A. Yani No. 77 Tambakreja Cilacap Selatan Kota Cilacap-Jawa Tengah

atau ke Rekening Bank kami :

  • Bank Mandiri, #rek: 139-00-0017580-6 (a/n. PT Inti Nusa Dinamika Optima)
  • Setelah anda melakukan pembayaran melalui transfer bank mohon untuk mengkonfirmasi kepada kami dengan cara :
  •  email ke info@intinusa.co.id dengan format: #Nomor pesanan #Nama pemilik rekening bank #email terdaftar, *email yang digunakan untuk pembelian*.

Pembayaran elektronik melalui Payment Gateway

  • Anda mungkin dikenakan biaya tambahan untuk pembayaran transfer rekening antar bank pada jasa Alto, ATM Bersama dan Prima.
    Jika Anda keberatan dengan biaya tersebut, Anda dapat menghubungi kami di info@intinusa.co.id dengan menyertakan bukti transfer Anda. Kami akan segera memberikan solusi untuk biaya tambahan tersebut.
  • Tidak ada biaya tambahan (surcharge) untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit.

Kategori